5 Tempat Beli Domain Terbaik Indonesia

5 Tempat Beli Domain Terbaik Indonesia. | Jika mengetik keyword "Domain Murah" (tanpa tanda petik) di kolom pencarian google. Secara default tanpa scrol, maka akan muncul 4 baris website  dalam halam pencarian (page one google). Apakaah ke 4 itu terbaik? Tentu tidak, mungkin salah satunya ada yang terbaik. Karena, dominasi yang ada itu hanya sebuah bait periklanan (ads).

domain murah


Untuk tahun ini, iklan domain murah yang mendominasi di halam pertama secara default biasanya adalah godaddy, alibaba, rumahweb, domosquare, satelitweb. Kelima web tersebut termasuk tempat beli domain murah 2017. Oke kita bahas satu persatu.

Godaddy

Web ini merupakan salah satu dari 5 tempat beli domain Terbaik bagi blogger Internasional. Tidak terkecuali Indonesia. Ini sudah mencapai level legend untuk kelas dunia. Walau memang pesaing kini semakin gencar mengambil alih dari kelemahan yang mereka miliki misalnya dari segi interface, bahkan yang bkin malas, harus daftar dulu. Yang pantas menjadi pesaingnya saat ini sepertinya Namecheap.

Alibaba

Web ini adalah pendatang baru yang ingin masuk ke dalam daftar 5 Tempat Beli Domain Terbaik Indonesia. Promo tahun pertama sangat murah, dan juga tersedia kupon, bila daftar. Ya.. not badlah untuk coba-coba, namun ketangguhan pelayanannya bagaimana? After salesnya dan customer service bagaimana? untuk saat ini belum ada review yang bisa kami share. Tapi jika melihat dengan pengelolaan produk yang ada seblumnya, yakni alibaba.com, sebuah marketplace besar dunia selain amazon dan ebay. Tentu mungkin pelayanannya bisa diestimasikan Very Good. Ingat, itu estimasi.

RumahWeb

Dibilang baru sih bukan, tapi web ini konsisten dalam meramaikan pasar domain murah di tanah air, bersama web-web lainnya seperti niagahoster, jagoanhost, idwebhost dan lain-lain. Yang tersebutkan masuk kedalam daftar yang direkomendasikan untuk membeli domain. Hanya saja pelayanan after sales dari mereka belum cukup info untuk dipublikasikan di sini. Bila ingin melihat reviewnya, coba hubungi blogger terkenal, dan apakah blogger-blogger Indonesia menyebut nama mereka, bila ia, tanyakan kelebihan dan kekurangannya.

Domosquare

Merupakan salah satu penyedia domain dan hosting di Indonesia. Basisnya terletak di yogakarta. Ini tidak kalah untuk meramaikan pasar hosting dan domain di Indonesia. Saya memiliki satu domain yang ada di domosquare. Sampai saat ini pelayanannya aman-aman saja. Untuk harga, kembali lagi ke promo dan harga perpanjangan, dan fitur apa yang ditawarkan. Intinya tidaklah buruk bila dimasukkan ke dalam daftar 5 Tempat beli domain terbaik Indonesia.

Satelitweb.com

Jika Anda nyasar ke website ini ketika ingin membeli domain murah, maka itu sebuah keberuntungan. Mengapa beruntung? Karena, selain murah, jujur dan apa adanya. Satelitweb.com memberikan hak full control dari domain yang Anda beli. Satelitweb.com tidak akan cemburu bila nameserver domain yang Anda beli menggunakan nameserver milik hosting Anda di tokolain. Anda tetap dilayani sepenuh hati. ID protection yang di goddady 100 ribuan/ tahun. Di satelitweb hanya 25rb. Jadi, gak usah banyak mikir kalau beli domain di sini, Lansung Bungkus gan....!!!!

Nah demikian 5 tempat beli domain terbaik Indonesia versi ads default google dengan keyword "domain murah" Rabu, 15 November 2017. Daftar bisa saja berubah di kemudian hari tergantung konsistensi pelayanan. Cuma kalau untuk Satelitweb, ada atau tidak ada dalam daftar Ads, Pelayanan akan terus berjalan.

Terimakasih.

Komentar