Tempat Beli Domain Murah 2017

Tempat Beli Domain Murah 2017.| Untuk membeli domain murah, Anda tidak perlu bingung. Kunjungi saja Satelitweb.com . Karena di sana tersedia domain murah TLD full control. Apalagi sebentar lagi menjelang akhir tahun adalah momen untuk mengamankan nama domain Anda. Karena domain akan lebih terpercaya jika di catatan who is tertera usia domain yang berumur.



Misalnya toko online. Pembeli yang smart biasanya akan melihat track record sebuah olshop dari usia domainnya. Anggap saja di tahun 2020 pelanggan mengunjungi tokoonline Anda. Jika pelangan mengecek di Who Is. Bayangkan saja, tahun pembuatan website Anda di angka 2017 jadi terhitung sudah 3 tahun, walaupun Anda membuatnya di akhir tahun. Dan Bayangkan bila Anda membeli domain murah di awal tahun 2018, jadi ketika pada Tahun 2020, domain Anda dianggap masih 2 Tahun.

Hal tersebut memang sepele. Tapi kalau dipikirkan baik-baik tentu akan lebih berarti bila Anda saat ini mengambil keputusan untuk membeli domain murah di Satelitweb.com . Tidak hanya Domain, Satelitweb.com juga menyediakan Hosting dan Jasa pembutan Website

Mengapa harus Satelitweb.com?

Sebagai Tempat Beli Domain Murah 2017, Satelitweb.com adalah perusahaan di bawah Telemedia Intan, yang kini lebih fokus kepada jasa layanan web hosting. Kami juga menyediakan domain top level dunia, dan juga domain Indonesia dengan ekstensi (.co.id | .sch.id | .ac.id | dan lain sebagainya).

Perusahaan Legal Terdaftar – Memiliki Ijin Resmi Usaha di Indonesia

Satelitweb sudah berdiri selama 5 tahun lebih. Memiliki banyak pelanggan dari seluruh kota di Indonesia dan berpengalaman menangani berbagai jenis karakter unik setiap keinginan pelanggan. Satelit Web Indonesia juga merupakan perusahaan yang legal dan terdaftar memiliki ijin resmi usaha di Indonesia.

Teknologi Terbaik Kelas Dunia

Secara keseluruhan, platform kami menggunakan teknologi terbaik di bidangnya, up to date, berkelas internasional, plus dilengkapi dengan SEO Tools & Marketing Gratis, sehingga Anda tidak khawatir lagi dengan performa website Anda maupun data-data Anda di server-server Satelitweb.

30 Hari Garansi Uang Kembali Tanpa Basa-Basi

Jika Anda tidak puas dengan layanan web hosting yang kami sediakan untuk Anda, kami memberikan garansi uang kembali dalam waktu 30 hari. Ini bentuk bahwa kami memang benar-benar memiliki keseriusan dan komitmen serta keyakinan khususnya bagi layanan hosting Satelitweb.

Domain Full Control

Domain Anda adalah hak Anda. Kami memberikan hak Anda secara penuh, domain Anda akan dilengkapi dengan control panel yang mudah digunakan. Anda bisa memindahkan, memperpanjang, mengganti pengaturannya oleh Anda sendiri, di mana hal ini masih banyak yang tidak dilakukan oleh provider lainnya dengan alasan agar terus berlangganan kepada mereka.

Kontrol Panel Mudah Digunakan

User interface kontrol panel yang intuitif, di mana Anda dapat mengelola file Anda dengan cara sederhana drag ‘n’ drop. Hal ini terintegrasi ke hosting kami yang memungkinkan Anda untuk meng-upload / download, mencopy, menghapus data-data dan file-file website Anda dengan begitu mudah dan cepat.

Data Center di 3 Tempat Berbeda

Kami menyediakan hosting dari data center yang berbeda, di antaranya US, UK, dan India. Selain harganya murah, juga secara teknologi negara-negara tersebut lebih unggul, jadi tidak diragukan lagi.

Kemudahan dan Kecepatan Pengelolaan

Hanya dengan sekali klik saja Anda sudah bisa membuat website dengan cepat dan mudah, web hosting kami dilengkapi dengan kontrol panel dan mendukung kemudahan pemasangan skrip-skrip website populer dengan mudah.

Mengerti & Berpengalaman

Kami sudah berpengalaman melayani pelanggan dari berbagai kota di Indonesia.

Bantuan Langsung 24 Jam

Bantuan langsung technical support dibuka selama 24 jam penuh melalui berbagai media seperti email, online chat, telpon, SMS, WhatsApp, dan BBM, dengan respon cepat dan tanpa dipungut biaya.

Untuk Harga sangat jujur, tidak menjebak di awal Tahun. Harga berlaku global dan tidak banyak untuk mengambil laba. Berbeda dengan penyedia domain murah untuk blog atau website di toko sebelah. Promo di tahun awal sangat murah, tapi ketika perpanjangan malah jauh dari harga pasaran. Ini akan menambah jam kerepotan Anda nantinya untuk melakukan transfer domain, agar perpanjangan kedepannya lagi dengan harga domain murah dan pantas. Tapi bagaimanapun, keputusan Ada di tangan Anda untuk mencari Tempat Beli Domain Murah 2017. Kami hanya merekomendasikan Satelitweb.com yang berpengalaman.

Salam sukses....

Komentar